Cute Bunny In The Snow

Jumat, 30 Agustus 2013

Maaf udah lama ga posting nih :p 
pengen share sedikit ini, setaun lalu saya pernah mempelajari basic membuat clay cukup mudah seperti lingkaran, tali, airmata (teardrop) dll. Setelah cukup paham basic clay, saya mulai mencoba membuat sesuatu seperti mobil, binatang, makanan dll

ini beberapa contoh clay yang saya buat :)










setelah membuat clay seperti gambar di atas, saya makin memahami beberapa teknik membuat clay agar lebih bagus dan halus, lalu saya mencoba untuk membuat size clay yang lebih besar. 







Pada awal nya membuat bentuk manusia sangat sulit bahkan clay manusia nya tidak dapat berdiri malah miring kebelakang hahaha, ternyata saya terlalu pelit bahan saat membuat karya lalu saya membuat karya kedua dan hasil nya sangat memuaskan untuk saya. Jadi jangan pelit bahan yaa saat ekperimen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lights Of Heaven - Button